Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulinho Ingin Mengikuti Jejak Karier Lampard

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 Juli 2013 | 23:19 WIB
Frank Lampard (kiri) Paulinho (kanan)
Bob Thomas/Getty Images
Frank Lampard (kiri) Paulinho (kanan)

Musim depan akan menjadi babak baru petualangan Paulinho yang resmi bergabung bersama Tottenham Hotspur. Menjelang kepindahannya ke London, muncul spekulasi yang membandingkan antara Paulinho dan gelandang senior Chelsea, Frank Lampard.

Paulinho akhirnya akan mencicipi atmosfer Premier League setelah resmi bergabung bersama Totenham Hotspur. Bermain diposisi gelandang, Paulinho santer dibandingkan dengan gelandang senior Chelsea, Frank Lampard.

Mantan pemain Corinthians itu mengaku tidak keberatan jika dibandingkan dengan Lampard, namun Paulinho menaruh hormat pada gelandang berusia 35 tahun itu. Paulinho mengaku ingin mengikuti kesuksesan karier Lampard bersama The Blues.

"Soal perbandingan saya akan mengambil tanggung jawab itu. Lampard merupakan pemain hebat, bukan hanya untuk Chelsea melainkan juga dunia sepak bola," kata Paulinho seperti dikutip Sky Sports.

"Saya berniat mengikuti jejak kariernya karena dia adalah seorang pemain sepak bola yang sangat profesional. David Luiz selalu berbicara tentangnya ketika kami bertemu di timnas," ungkap Paulinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X