Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Young Tak Ikut Tur Pramusim

By Ade Jayadireja - Minggu, 7 Juli 2013 | 11:32 WIB
Ashley Young
Getty Images
Ashley Young

Ashley Young dipastikan tidak ikut dalam rombongan Manchester United saat melakoni tur pramusim di Thailand, Australia, Jepang, dan Hong Kong. Winger berusia 27 tahun itu terpaksa ditinggal karena masalah kebugaran.

Ashley Young sempat mengalami masalah pada pergelangan kakinya pada akhir musim 2012/13. Agar tak menimbulkan efek buruk, United memutuskan untuk tidak membawa eks bintang Aston Villa itu supaya bisa menjalani rehabilitasi di Inggris.

Selain Young, ada dua pemain lain yang masih diragukan kehadirannya di tur pramusim United. Chris Smalling masih berkutat dengan cedera kaki, sedangkan Nani cedera hidung.

Sementara itu, Shinji Kagawa tidak ikut memperkuat United di Thailand, Australia, dan Hong Kong. Ia baru bergabung saat timnya tiba di Jepang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X