Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leiva Berjasa Bagi Kelly untuk Melalui Masa Sulit

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 7 Juli 2013 | 18:44 WIB
Martin Kelly dan Lucas Leiva
Getty Images
Martin Kelly dan Lucas Leiva

masa sulit.

Sejak mengalami cedera ligamen lutut kala Liverpool bersua Manchester United, Kelly memang harus absen lama. Selama sembilan bulan dia harus beristirahat dan menjalani program rehabilitasi.

"Meski aku absen, semua teman memastikan aku tetap bagian dari tim. Aku bersama mereka sebelum berlatih. Aku juga dilibatkan dalam pertemuan, dan itu semua bagus untuk mentalitas aku," ujar Kelly.

Namun, di mata Kelly, ada satu pemain yang paling berjasa dalam menemani melalui masa sulit. Dia adalah Lucas, yang juga mengalami masalah tak jauh berbeda dengannya.

"Senang punya Lucas sebagai teman ngobrol. Ketika aku bilang tendonku sakit, dia mengatakan itu normal. Dia banyak mendukung, meski rehabilitasi dia berbeda denganku. Cedera curciate  didapatnya akibat tekel, sedangkan aku karena kehilangan keseimbangan. Dia kembali setelah enam bulan, dan aku harus lebih lama melalui rehabilitasi, karena aku tipe pemain berbeda dengan Lucas," pungkas dia.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X