Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mignolet Menikmati Aroma Persaingan Kiper The Reds

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 Juli 2013 | 19:30 WIB
Simon Mignolet
John Powell/Getty Images
Simon Mignolet

Kiper anyar Liverpool, Simon Mignolet, menikmati tantangan dalam persaingan menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang Liverpool. Kedatangan Mignolet dari Sunderland membuat persaingan penjaga gawang menjadi ketat setelah The Reds memiliki Pepe Reina dan Brad Jones.

Simon Mignolet tidak memiliki kekhawatiran untuk bersaing dengan Pepe Reina dan Brad Jones dalam pertempuran mendapatkan tempat utama di bawah mistar gawang Liverpool.

"Selalu terjadi persaingan di kompetisi. Saya telah menjalani itu di Sunderland dan timnas Belgia," kata Mignolet seperti dikutip Sky Sports.

Mignolet mengakui bahwa persaingan adalah hal yang wajar dalam sebuah tim untuk mencapai apa yang menjadi tujuan dasar tim tersebut.

"Hanya ada 11 pemain yang bisa bermain dan itu adalah sesuatu yang normal ketika Anda menjadi pemain sepak bola. Kompetisi adalah kebaikan untuk Anda sehingga menunjukkan kemampuan Anda menjadi lebih baik," ungkap kiper berusia 24 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X