Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski Berharap Arsenal Mengambil Keuntungan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 Juli 2013 | 19:42 WIB
Lukas Podolski
Shaun Botterill/Getty Images
Lukas Podolski

Rotasi manajer dibeberapa klub papan atas Premier League ternyata bisa dimanfaatkan oleh Arsenal. Penyerang The Gunners, Lukas Podolski yakin klubnya mampu mengambil keuntungan dari hal tersebut.

Musim 2013/2014 akan dihuni wajah-wajah baru dari manajer yang mengarsiteki klub papan atas Premier League. Sebut saja Manchester United yang kini di bawah asuhan David Moyes, Manchester City yang beralih ke tangan Manuel Pellegrini, dan Chelsea yang kembali diasuh Jose Mourinho.

Hanya duo London Utara seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur yang masih mempercayakan kinerja terhadap racikan strategi manajer lama. Hal ini dilihat sebagai peluang oleh Lukas Podolski yang berharap Meriam London mampu mengambil keuntungan.

"Harapan saya adalah musim ini Arsenal akan berada di puncak klasemen Premier League," kata Podolski seperti dikutip Sky Sports.

"Beberapa tim memiliki manajer baru sehingga sulit mengetahui kekuatan mereka. Akan tetapi, Arsenal akan menjadi lebih kuat dengan manajer lama," tegas pemain berpaspor Jerman itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X