Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan, Dua Pekan, Dua Penghargaan

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 Juli 2013 | 19:34 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dalam acara penghargaan di THA.
Tulus Muliawan/Bolanews
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dalam acara penghargaan di THA.

Prestasi gemilang yang dicatatkan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada dua turnamen super series terakhir berbuah manis. Dalam kurun waktu dua pekan, dua penghargaan mereka diterima.

Setelah sebelumnya diberi penghargaan oleh klub masing-masing (PB Jaya Raya dan PB Djarum), kini penghargaan itu datang dari perusahaan otomotif, TDR Racing. Penghargaan itu diberikan bertepatan dengan hari jadi Yayasan One Team yang pertama.

Pada acara yang digelar di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (7/7), Hendra/Ahsan mendapat penghargaan berupa uang tunai sebesar Rp119.793.000 dari One Team. Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap Hendra/Ahsan yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Seperti diketahui, sejak mulai dipasangkan pada Oktober 2012, pasangan yang kini menduduki peringkat enam dunia itu berhasil menyumbang tiga gelar dari ajang Malaysia Super Series, Indonesia Super Series Premier, dan yang terbaru Singapura Super Series.

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan TDR One Team ini kepada kami. Kami juga sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami,” ujar Ahsan.

"Semoga dengan penghargaan ini kami bisa semakin termotivasi untuk berprestasi lebih baik, terutama di Kejuaraan Dunia yang akan digelar bulan depan,” sambung Hendra.

Menurut pendiri Yayasan One Team, Teddy Hartono, selain sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi Hendra/Ahsan, kegiatan itun merupakan salah satu upaya dari TDR Racing melalui Yayasan One Team untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia.

“Semoga penghargaan ini bisa memberikan motivasi bagi Hendra/Ahsan dan para pemain lainnya untuk terus berprestasi,” ujar Teddy.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X