Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ban Webber Terlepas, Kamerawan TV Cedera Serius

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 Juli 2013 | 22:17 WIB
Paul Allen mendapat penanganan medis usai tertimpa ban Mark Webber.
SRDJAN SUKI/AFP/Getty Images
Paul Allen mendapat penanganan medis usai tertimpa ban Mark Webber.

Tim mekanik Red Bull gagal memasang ban belakang sebelah kanan mobil Mark Webber dengan sempurna. Akibatnya, ban Webber terlepas dan mengenai seorang kamerawan yang tengah mengambil gambar di sekitar garasi Red Bull.

Sesaat setelah terkena ban Webber, kamerawan asal Inggris itu segera dilarikan ke pusat pengobatan Sirkuit Nurburgring. Untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut, kamerawan itu dipindahkan ke rumah sakit Koblenz.

Usai balapan berakhir, FIA juga segera memberikan pernyataan resmi terkait insiden tersebut. Kamerawan Inggris itu tengah menjalani pemeriksaan akibat insiden di lap ke-10 itu.

Menurut kabar terbaru dari Jerman, kamerawan yang bernama Paul Allen itu mengalami cedera serius di bagian kepala dan dada.

"Kamerawan Inggris itu tengah menjalani serangkaian pengobatan. Kami akan segera memberikan informasi terbaru dari rumah sakit," tulis FIA.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X