Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carvalho Yakin Ronaldo Bertahan di Real Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 Juli 2013 | 23:23 WIB
Ricardo Carvalho (kiri) Cristiano Ronaldo (kanan)
Denis Doyle/Getty Images
Ricardo Carvalho (kiri) Cristiano Ronaldo (kanan)

Meski sempat merindukan atmosfer Premier League, namun Ricardo Carvalho yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

Spekulasi terus berlangsung seputar kemana Cristiano Ronaldo akan berlabuh musim depan. Hal ini diperjelas ketika Ronaldo berkicau dalam Twitter yang menyangkal akan memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Namun, pertengahan pekan ini Ronaldo telah menegaskan bahwa dirinya masih kerasan di Real Madrid dan memutuskan untuk bertahan musim depan. Hal itu juga mendapat dukungan dari rekan senegara Ronaldo, Ricardo Carvalho, yang berharap bahwa CR7 untuk menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos.

"Saya yakin dia akan memperbaharui kontraknya di Real Madrid," kata Carvalho kepada surat kabar Portugal, A Bola.

"Setiap pemain yang meninggalkan Real Madrid akhirnya akan menyesal. Cristiano adalah seorang pemenang dan selalu bernafsu untuk menang, jadi saya yakin bahwa dia akan bertahan," ungkap mantan pemain Chelsea itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X