Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic: Murray Layak Raih Titel Wimbledon

By Oka Akhsan M. - Senin, 8 Juli 2013 | 00:19 WIB
Novak Djokovic (kanan) dan Andy Murray.
Clive Brunskill/Getty Images
Novak Djokovic (kanan) dan Andy Murray.

Novak Djokovic kalah dari Andy Murray di final grand slam Wimbledon, Minggu (7/7). Djokovic mengakui kekalahan dan menyebut Murray sangat layak meraih titel Wimbledon pertamanya.

Djokovic kalah tiga set langsung dari Murray 4-6, 5-7, 4-6. Djokovic tak sungkan memberi ucapan selamat kepada Murray yang menjadi petenis Britania pertama yang meraih titel Wimbledon setelah Fred Perry pada 1936.

"Selamat Andy, kamu pantas mendapatkannya karena bermain sangat luar biasa. Saya tahu apa arti kemenangan ini bagi publik Britania," kata Djokovic kepada BBC Sport.

"Kesuksesan Andy terasa semakin luar biasa mengingat besarnya tekanan dan ekspektasi terhadap dirinya. Ini merupakan pencapaian hebat. Saya merasa terhormat bisa tampil di laga final ini," ujar Djokovic.

Djokovic telah mengoleksi enam titel grand slam sepanjang karier. Salah satunya diraih di Wimbledon pada 2011 dengan mengalahkan Rafael Nadal.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X