Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Ogah Pulangkan Zaha

By Ade Jayadireja - Senin, 8 Juli 2013 | 09:05 WIB
Wilfried Zaha
Getty Images
Wilfried Zaha

Manajer Crystal Palace, Ian Holloway, membantah kemungkinan untuk memulangkan mantan bintangnya, Wilfried Zaha. Ia membiarkan winger berusia 20 tahun itu berkembang di bawah asuhan Manchester United.

Wilfried Zaha resmi pindah dari Palace ke United pada Januari lalu. Setelah menjadi milik Setan Merah, Palace meminjam si pemain hingga akhir musim 2012/13.

Sejumlah media di Inggris mengabarkan bahwa Palace akan kembali meminjam Zaha pada musim depan agar mereka bisa bertahan di Premier League. Namun, Holloway segera membantahnya.

"Semenit pun saya tidak pernah berpikir untuk bicara kepada David Moyes (manajer United) mengenai kemungkinan meminjam Zaha. Saya tidak berpikir itu adil bagi si pemain. Dia harus pergi ke United," ujar sang manajer seperti dilansir talkSPORT.

"Mari berkata jujur, saya pikir Zaha sangat tertarik mendapatkan kesempatan di United dan saya bisa melihat dia bermain di tim utama. Saya mengharapkan yang terbaik dalam kariernya bersama United," imbuh Holloway.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X