Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cepat atau Lambat Lewandowski akan ke Bayern

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 8 Juli 2013 | 12:50 WIB
Robert Lewandowski
Getty Images
Robert Lewandowski

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa pemain bintangnya, Robert Lewandowski, memungkinkan untuk hijrah ke klub pesaing kuatnya, Bayern Munchen. Tetapi, transfer itu baru bisa terlaksana pada musim depan.

"Saya pikir itu adalah fakta untuk diketahui bahwa Robert akan bermain untuk Bayern setelah musim mendatang," kata Klopp kepada media Jerman, Welt am Sonntag.

Pernyataan Klopp tersebut sekaligus menjelaskan bahwa kontrak Lewandowski masih tersisa satu musim lagi di Signal Iduna Park bersama Dortmund.

Jadi, meski tawaran kepada pemain asal Polandia itu terus datang dari Bayern, tetapi Die Borussien masih ingin menggunakan jasa Lewy –sapaan Lewandowski di sisa kontraknya tersebut.

"Sekarang satu-satunya pertanyaan adalah bagaimana memanfaatkan sisa waktu yang kami miliki sebelum masa hengkangnya tiba," jelasnya.

"Ini adalah pertimbangan kami dan sudah menjadi komitmen kami kepada fan untuk meyakinkan mereka bahwa kami memiliki tim yang kompetitif di musim mendatang."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X