Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dana Besar Terus Hantui Milan Demi El Shaarawy

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 8 Juli 2013 | 14:49 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

lagi Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, tetap tidak tergoda.

Kendati Galliani enggan menyebut nama klub yang berani menawar pemain muda berusia 20 tahun itu dengan nilai 30 juta Euro. Namun, media mensinyalir klub itu adalah Chelsea, Arsenal, dan Anzhi Makhachkala.

"Saya tidak akan mengatakan kepada siapapun bahwa kami menerima tawaran besar dari sebuah klub untuk El Shaarawy," ucap Galliani, seperti dilansir Football Italia.

"Kami tidak tergoda dengan tawaran itu, tapi kami tidak bisa menyembunyikannya dari dia. Dia melihat angka, tapi tidak ingin mengalah. Berapa tawaran besar itu? Lebih dari 30 juta," katanya.

Setelah menerima proposal penawaran untuk El Shaarawy, Galliani pun mengutarakan bahwa ia langsung berbicara kepada pemain keturunan Mesir itu. Beruntung El Shaarawy mengatkan bahwa ia tak ingin meninggalkan klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X