Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Mulai Latihan Lebih Awal

By Ade Jayadireja - Senin, 8 Juli 2013 | 16:09 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain sudah memulai pramusimnya, lebih cepat dari para pemain Real Madrid lainnya. Diberitakan Marca , striker Argentina itu sudah berada di Madrid dan mulai melakukan sejumlah latihan sambil menunggu kepastian soal masa depannya.

Latihan pramusim Real Madrid sendiri baru akan dimulai pada 15 Juli. Kini yang menjadi pertanyaan adalah apakah pada tanggal itu, Higuain akan berlatih bersama Madrid atau justru tim barunya? Dalam hal ini, kemungkinan terbesar adalah Arsenal - peminat utamanya.

Sejumlah rumor terkait masa depan sang pemain beredar pada pekan lalu. Salah satunya mengklaim Higuain sudah terbang ke London untuk melakukan tes medis dengan Arsenal. Namun, agen sang pemain langsung membantah hal ini. Sang agen menegaskan Higuain berada di Madrid.

Jika tak ada kabar baru mengenai masa depannya pada pekan ini, itu berarti Higuain harus ambil bagian dalam sesi latihan pertama bersama Ancelotti pada 15 Juli mendtang. Madrid sendiri berulang kali menegaskan Higuain masihlah bagian dari skuad dan belum ada tawaran resmi yang diterima klub.

Los Blancos bahkan mengklaim Higuain merupakan striker penting mereka yang tak akan dijual, jug menambahkan fakta bahwa sang pemain masih memiliki tiga tahun tersisa di dalam kontraknya.

Pelatih baru Ancelotti diyakini ingin melakukan pembicaraan tersendiri dengan Higuain untuk melihat apakah sang pemain benar-benar berkomitmen terhadap proyek yang bakal dikembangkannya.

Laporan Duniasoccer.com/JoPauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X