Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSV Masih Butuh Ibrahim Afellay

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 8 Juli 2013 | 17:40 WIB
Ibrahim Afellay
Getty Images
Ibrahim Afellay

PSV Eindhoven ternyata masih menaruh simpati untuk eks pemainnya, Ibrahim Afellay. Setelah dilepas ke Barcelona pada Januari 2011 silam, karier Afellay memang meredup karena jarang mendapat tempat di skuad utama El Barca.

Musim lalu Afellay memang sempat dipinjamkan ke Schalke 04, performanya bersama Die Knappen pada awal-awal memang sempat menjanjikan. Akan tetapi, cedera parah membuatnya kembali mengganggu permainan apiknya.

Melihat kondisi Afellay yang kurang beruntung, Direktur Klub PSV, Marcel Brands ikut mengomentari keadaan pemain 27 tahun itu. Menurutnya, PSV siap menerima kembali bekas bintangnya tersebut jika Afellay benar-benar ingin mengembalikan performa terbaiknya.

"Selalu ada tempat untukknya. Apabila Afellay ingin datang ke sini dengan bertujuan untuk pemulihan cederanya dan mengambil satu tempat lagi untuk tim nasional Belanda, pintu kami akan selalu terbuka untuknya," jelas Brands pada Voetbal International.

Laporan DuniaSoccer.com/Damar




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X