Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Meminta Neymar Tambah Berat Badan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 Juli 2013 | 18:04 WIB
Neymar (tengah)
Getty Images
Neymar (tengah)

Usai Piala Konfederasi, Neymar belum akan kembali ke Barcelona hingga 29 Juli mendatang. Namun, Barcelona sudah memberikan pekerjaan rumah (PR) tersendiri bagi bintang barunya, Neymar. Dia diminta memasuki dengan kondisi terbaiknya.

Sebelumnya, dokter klub, Daniel Medina telah ditugasi menyusun rencana untuk membuat Neymar mencapai kebugaran maksimalnya. Beberapa hal yang harus dilakukan Neymar adalah beristirahat sambil tetap menjaga kebugaran fisiknya dan berusaha menambah berat badannya.

Barcelona merasa Neymar terlalu kurus dan harus menaikkan berat badannya sebanyak tiga hingga lima kilogram. namun, hal pertama yang harus dilakukannya adalah beristirahat selama 10 hari ke depan dan memulihkan diri pascaoperasi amandel dan septum hidung.

Diberitakan Marca , kubu Barca menyarankan dirinya melakukan aktivitas olahraga yang bisa dilakukan semasa liburan - berlari di pegunungan, tenis, golf, bersepeda, berenang, dan semua olahraga aerobik yang tidak mengandung risiko, tapi bisa tetap menjaga kebugarannya.

Untuk satu minggu terakhir pada masa liburannya, Neymar diminta untuk pergi ke gimnasium. Tujuan utamanya adalah untuk menambah otot-otot tubuh di sekitar bagian dada dan lengan. Itu sebabnya, dia disarankan untuk melakukan serangkaian latihan angkat beban.

PR terakhir Neymar adalah menjalani diet - mengikuti rencana asupan makanan yang dianjurkan guna membantunya mendapatkan bentuk terbaik. Tapi, berbeda dari diet-diet yang lazim dilakukan, diet Neymar ini bukan untuk membuatnya kurus, melainkan untuk menambah berat badannya. Jadi, Neymar bakal didorong untuk makan banyak pasta yang mengandung karbohidrat.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X