Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Teken Kontrak Sponsorship dengan Aeroflot

By Oka Akhsan M. - Senin, 8 Juli 2013 | 22:39 WIB
Richard Arnold (kiri) dan Vitaly Saveliev.
John Peters/Getty Images
Richard Arnold (kiri) dan Vitaly Saveliev.

Juara bertahan Premier League, Manchester United, meneken kontrak sponsorship berdurasi lima tahun dengan maskapai penerbangan Aeroflot, Senin (8/7). Ini merupakan kerja sama komersial pertama United dengan perusahaan asal Rusia.

"Manchester United memiliki sekitar 18 juta fan di Rusia, namun belum memiliki partner di sana," kata Direktur Pemasaran United, Richard Arnold, seperti dilansir Reuters.

Seluruh skuad United dan manajer anyar David Moyes hadir bersama CEO Aeroflot, Vitaly Saveliev, untuk menandatangani kesepakatan di Stadion Old Trafford. Karena tak terbang ke Manchester, nantinya Aeroflot hanya akan mempromosikan perusahaan mereka di papan iklan di Old Trafford dan situs resmi United.

"Kami yakin klub besar seperti Manchester United akan membantu mempromosikan brand kami ke seluruh dunia," ujar Saveliev.

United mengklaim memiliki sekitar 659 juta fan di seluruh dunia. Setan Merah menggunakan basis penonton yang besar itu untuk menarik minat sponsor lokal dan global dan menjadikan mereka klub dengan pemasukan tertinggi di Premier League.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X