Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Batalkan Rencana Jual Higuain

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 Juli 2013 | 23:28 WIB
Gonzalo Higuain
Rava Rivas/Getty Images
Gonzalo Higuain

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, setelah melakukan pertemuan dengan pelatih Carlo Ancelotti, kini menegaskan bahwa klubnya tidak akan menjual strikernya, Gonzalo Higuain, yang semula sempat akan mereka lepas. Hal itu karena rencana dari Ancelotti yang masih membutuhkan Higuain dalan skema permainannya.

Rencana penjualan Gonzalo Higuain yang sempat akan dilakukan oleh manajemen Real Madrid pada akhir musim 2012/13 yang lalu, dikarenakan tingkat kesuburan striker asal Argentina itu dinilai kurang memuaskan.

Selain itu, dana dari hasil penjualan Higuain dinilai akan bermanfaat untuk memenuhi ambisi klub untuk mendatangkan Gareth Balem Edinson Cavani dan Luis Suarez yang semula menjadi incaran utama Los Merengues.

Gonzalo Higuain yang belakangan ini kian santer akan segera bergabung dengan Arsenal, kini dipastikan akan batal. Hal ini dikarenakan Carlo Ancelotti meminta klub untuk mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu agar tidak hengkang.

Florentino Perez yang mendengar hal itu dari Ancelotti, langsung menegaskan bahwa Higuain tidak akan pergi, bahkan dirinya menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran apapun yang datang untuk membawanya pergi dari Santiago Bernabeu.

"Kami tidak ingin dia (Higuain) pergi. Selain itu, saya dapat meyakinkan anda bahwa Arsenal belum datang ke sini untuk mengajukan penawarannya, yang sempat diberitakan sebesar 10 juta, 27 juta euro atau berapa pun," tutur Perez saat diwawancarai oleh Univision.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X