Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Bisa Kembali Maksimalkan Ricardo Kaka

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 Juli 2013 | 00:12 WIB
Ricardo 'Kaka' Izecson dos Santos Leite
ChinaFotoPress/Getty Images
Ricardo 'Kaka' Izecson dos Santos Leite

Keberadaan pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, di dalam tim diyakini Presiden Klub, Florentino Perez, akandapat membawa banyak dampak positif. Salah satunya dalah Ancelotti diyakini akan dapat memaksimalkan peran gelandangnya, Ricardo 'Kaka' Izecson, yang dulu pernah ia tangani di AC Milan.

Carlo Ancelotti yang pernah bersama Ricardo Kaka sejak musim 2003/04 hingga 2008/09 di AC Milan, berhasil membuat keberadaan pemain berusia 31 tahun itu menjadi sangat bermanfaat bagi tim.

Selain itu, Kaka juga pernah menyabet gelar sebagai pemenang Ballon d'Or atau pemain terbaik dunia tahun 2007 silam.

Keberadaan Kaka yang selalu tidak menentu sejak ia bergabung bersama Real Madrid pada awal musim 2009/10 dengan nilai transfer sebesar 68,5 juta euro, kini diharapkan oleh Florentino Perez agar dapat kembali dimaksimalkan oleh Ancelotti.

"Dia (Kaka) sempat mengalami cedera lutut sebelum datang ke Real Madrid, selanjutnya (Mesut) Ozil kemudian tiba di tim dan telah telah membuat sulit bagi keberadaan dirinya," tutur Perez kepada Univision.

"Ancelotti mengenalnya dengan baik dan sang pemain juga telah memperbaharui ambisinya di dalam tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X