Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Capai Kata Sepakat dengan Mkhitaryan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 Juli 2013 | 00:16 WIB
Henrikh Mkhitaryan
EuroFootball/Getty Images
Henrikh Mkhitaryan

Penyerang Shakhtar Donetsk, Henrikh Mkhitaryan, dikabarkan menerima pinangan Borussia Dortmund dan akan menandatangani kontrak dalam beberapa hari ke depan.

Henrikh Mkhitaryan akhirnya sedikit memberi gambaran kemana dirinya akan berlabuh musim depan. Borussia Dortmund, dalam laman situs resmi klub mengatakan bahwa Mkhitaryan telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani kontrak senilai 25 juta euro dengan durasi empat tahun.

Meski belum menandatangani kontrak, Mkhitaryan saat ini tengah menjalani tes medis di Signal Iduna Park.

"Borussia Dortmund dan Shakhtar Donetsk telah mencapai kata sepakat soal transfer pemain berkebangsaan Armenia, Henrikh Mkhitaryan," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Mkhitaryan akan bergabung Pierre-Emerick Aubameyang dan Sokratis Papastathopoulo sebagai rekrutan terbaru Dortmund setelah kepergian Mario Gotze ke Bayern Munchen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X