Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Donadoni Berharap Banyak kepada Cassano

By Jaka Sutisna - Selasa, 9 Juli 2013 | 01:28 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

buru mewanti-wanti pemain anyarnya, Antonio Cassano, untuk siap memikul tanggung jawab besar. Donadoni menegaskan akan mengandalkan Peter Pen lebih dari pemain I Ducali lainnya.

Roberto Donadoni yakin Antonio Cassano bisa mengembang tugasnya di Parma. Menurut Donadoni, Cassano sadar datang ke Parma berarti dirinya akan sangat diandalkan untuk mendulang hasil positif musim depan.

Publik Ennio Tardini pasti akan menggantungkan ekspektasi tinggi kepada Cassano.

"Cassano tahu bahwa dia akan diandalkan sebagai pemain yang memiliki rasa hormat yang besar dan diandalkan dengan ekspektasi yang tinggi," tutur Donadoni.

"Jika tidak, dia tak akan datang ke Parma. Bagaimana pun, dia akan menghadapi Pelatih yang sangat menuntut. Dia adalah pemain yang bernilai, jadi saya akan mengharapkan lebih dari dia daripada yang lain," ujar Donadoni dikutip Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X