Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usain Bolt Akan Perkuat Man. United Kontra Sevilla

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 Juli 2013 | 02:03 WIB
Usain Bolt
Cameron Spencer/Getty Images
Usain Bolt

Manusia tercepat di dunia saat ini, Usain Bolt, dipastikanakan memperkuat Manchester United saat akan menghadapi Sevilla pada Jumat, (9/8). Bolt akan berbaris bersama pemain United lainnya dalam laga testimoni untuk pemain Setan Merah, Rio Ferdinand, di Old Trafford.

Sebuah laporan dari media Inggris, The Sun, mengkonfirmasi bahwa Usain Bolt akan mendapatkan kesempatan untuk memperkuat tim sepak bola yang paling ia cintai itu, Manchester United.

Sebelumnya, pelari asal Jamaika itu juga sempat mengatakan keinginannya bahwa ia sangat ingin bergabung dan bermain bersama tim yang kini ditangani oleh David Moyes itu.

Kesempatan ini didapatkan oleh Bolt karena sebelumnya ia telah meminta hal ini kepada Sir Alex Ferguson yang pada saat itu masih menjabat sebagai manajer tim United. Hal ini sempat terancam batal, menyusul pengumuman rencana pensiun Sir Alex pada Mei 2013 lalu.

Namun, Rio Ferdinand dikabarkan telah berhasil membujuk David Moyes untuk memberikan kesempatan kepada juara cabang lari 100 dan 200 meter di Olimpiade London itu untuk masuk kedalam line-up pemain.

Bolt juga berkata bahwa dirinya akan membuat perbedaan dalam permainan tim United dalam laga itu. Ia berjanji akan menjadi yang tercepat dan juga dapat menunjukkan bahwa dirinya dapat bermain sepak bola.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X