Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajax Ingin Gaet Pemain Pengganti Thiago Alcantara

By Okie Prabhowo - Selasa, 9 Juli 2013 | 03:40 WIB
Sergi Roberto (kanan)
Getty Images
Sergi Roberto (kanan)

Ajax Amsterdam telah berhasil mendatangkan striker milik Barcelona, Bojan Krkic, dengan status pemain pinjaman. Kini jawara Eredivise 2012/13 itu juga berniat mendatangkan Sergi Roberto dari Blaugrana.

Sergi Roberto berada dalam daftar pemain incaran Ajax Amsterdam sejak lama. Kemungkinan untuk menggaetnya terjadi saat negosiasi dengan pihak Barcelona untuk Bojan Krkic, seperti dilansir Voetbal International.

Peminjaman pemain berusia 21 tahun itu oleh Ajax tergantung dengan rencana Pelatih Tito Vilanova terhadap Roberto. Kontraknya bersama klub Catalan itu hingga 2015 dan pada jendela transfer musim panas diyakini akan bermain reguler di tim inti sehingga tidak lagi di Barcelona B. Bahkan dirinya sempat disebut sebagai pengganti Thiago Alcantara, yang digosipkan hijrah ke Manchester United.

Roberto memainkan debut perdana di skuad utama pada 2011 dalam laga kontra Malaga di La Liga. Seperti disebutkan El Mundo Deportivo, Sergi Roberto mungkin tidak sejenius Thiago Alcantara tetapi memiliki kualitas yang diperlukan oleh Vilanova untuk mengisi posisi gelandang serang.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X