Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Ogah Ikuti Jejak Rooney

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Juli 2013 | 08:42 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Rio Ferdinand bertekad mengabdi kepada Manchester United. Ia enggan mengikuti rekan setimnya, Wayne Rooney, yang berniat hengkang ke tim lain.

Menjelang akhir musim 2012/13, Wayne Rooney sempat mengajukan permohonan kepada United agar dirinya dijual ke tim lain. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Rio Ferdinand tidak ambil pusing dengan keinginan Rooney untuk meninggalkan United. Yang jelas, ia ingin tetap berada di Old Trafford demi mendulang gelar demi gelar.

"Saya ingin memenangi banyak trofi. Jadi, kenapa saya harus pergi?" ujar mantan bek tim nasional Inggris itu seperti dikutip Daily Mail.

"Saya bisa mengatakan bahwa Barcelona sudah memenangi lebih banyak gelar, tapi saya bermain di negara yang membanggakan dan Anda merasa bangga jika bisa memenangi liga di negara sendiri."

"Saya tidak akan bermain untuk tim lain di Inggris. Saya tidak ingin datang ke Old Trafford sebagai pemain lawan," imbuhnya.

Ferdinand sudah mengabdi di United selama 11 tahun sejak dibeli dari Leeds United pada 2002. Ia diberi perpanjangan kontrak hingga Juni 2014.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X