Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pertahankan Pemain Tua

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Juli 2013 | 12:06 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho tidak hanya mengutamakan para talenta muda di Chelsea. Ia juga masih mengandalkan sejumlah pemain uzur macam John Terry dan Frank Lampard.

Saat ini Frank Lampard sudah menginjak usia 35 tahun, sedangkan John Terry 32 tahun. Sempat muncul berita yang menyebut bahwa Chelsea berencana melepas dua pemain gaek tersebut lantaran sudah tidak berada dalam performa terbaik. Ditambah lagi, pemain muda terus berdatangan.

Namun, Jose Mourinho mematahkan rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa The Blues masih membutuhkan jasa Lampard, Terry, dan pemain veteran lainnya untuk memberi bimbingan kepada pemain muda.

"Tentu saja, beberapa pemain senior tetap di klub dan mereka bisa melakukan hal yang sama. Ini adalah warisan klub," ujar The Special One kepada majalah resmi Chelsea.

"Beberapa orang tiba dan mereka dapat menyampaikan kepada pemain-pemain baru mengenai arti klub," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X