Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Cassano Dapat Tuntutan Lebih dari Pelatih

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 9 Juli 2013 | 13:02 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

Pelatih Parma, Roberto Dondoni, memberi himbauan kepada Antonio Cassano yang baru saja bergabung dari Internazionale, agar kehadirannya dapat membawa pengaruh baik bagi para pemain muda Parma lainnya.

"Saya mengharapkan lebih dari dia ketimbang pemain lainnya. Ini intrik saya untuk melihat apa dia akan menjadi partner yang baik untuk Carvalho Amauri," ucap Donadoni, kepada Gazzetta dello Sport.

Donadoni juga tak segan-segan mengatakan kalau Cassano nantinya akan menjadi pemain yang paling diandalkan. Sebab kedatangan Cassano sudah direncanakan untuk melakukan hal banyak untuk tim.

"Cassano tahu bahwa dia akan diandalkan sebagai pemain yang memiliki rasa hormat yang besar. Jika tidak, dia tak mungkin datang ke Parma."

Antonio Cassano resmi bergabung dengan Parma pada bursa transfer Juni 2013. Pemain 30 tahun itu menjadi bagian imbalan 50 persen kepemilikan Inter atas striker Parma, Ishak Beldofil.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X