Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monaco Selalu Menjadi Klub Besar Eropa Bagi Abidal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 Juli 2013 | 13:27 WIB
Eric Abidal
Getty Images
Eric Abidal

AS Monaco baru saja promosi ke Ligue 1 dan kembali membangun dengan langsung mendatangkan beberapa pemain besar. Pemain baru Monaco, Eric Abidal, menegaskan finalis Liga Champion 2004 tersebut selalu menjadi klub besar Eropa.

Eric Abidal menghabiskan enam musim bersama Barcelona dengan melakoni 125 pertandingan di La Liga. Abidal harus berjuang keras untuk melawan penyakit dalam dua musim terakhir di Camp Nou.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Monaco karena di sini adalah tempat saya mengawali karier di usia 19 tahun. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden dan para petinggi klub karena sudah percaya kepada saya. Itu jelas sulit bagi mereka setelah ada keraguan seputar kondisi kesehatan saya," ujar Abidal seperti dilansir Soccerway.

"Monaco bukan klub yang akan menjadi besar di masa depan. Mereka sudah menjadi klub besar dengan pemain-pemain hebat saat saya berada di sana 13 tahun silam. Mereka juga tidak kebetulan bermain di final Liga Champion 2004," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X