Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesan Pertama Kompany Saat Bertemu Pellegrini

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Juli 2013 | 15:50 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany memuji manajer anyarnya, Manuel Pellegrini yang Senin (8/7) kemarin memulai latihan perdananya bersama The Citizens. Menurut pemain asal Belgia itu, Pellegrini bisa melakukan pendekatan dengan benar terhadap para pemain.

Pellegrini memang baru saja ditunjuk oleh Man.City pada bursa transfer panas kali ini. Hal ini tidak lepas dari pemecatan manajer sebelumnya, Roberto Mancini.

"Aku pikir kami semua telah mempersiapkan segalanya dengan baik selama liburan kemarin karena para pemain terlihat sudah terbentuk setelah libur panjang, jadi itu hal yang bagus," jelas Kompany pada situs resmi Man.City.

"Hal yang bagus juga memulai pekerjaan dengan manajer baru (Pellegrini) dan aku pikir pendekatannya pada tim ini sangat bagus," tambah Kompany.

"Sekarang sangat penting untuk berkembang dari musim lalu dan memastikan siapapun manajernya, kami akan beradaptasi dengan cepat," pungkas pemain 27 tahun itu.

Laporan Duniasoccer.com/Damar


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X