Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Besok Timnas Hanya Latihan di Gym

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 9 Juli 2013 | 15:12 WIB
Sergio van Dijk dkk. baru menjajal lapangan SUGBK pada Kamis, 11 Juli.
Arief Bagus/Bolanews
Sergio van Dijk dkk. baru menjajal lapangan SUGBK pada Kamis, 11 Juli.

Tim nasional Indonesia baru akan berkumpul pada 10 Juli 2013 jelang menghadapi Arsenal. Di hari perdana itu, pelatih Jacksen F. Tiago hanya akan mengintruksikan latihan ringan untuk Boaz Solossa dkk.

Latihan tersebut dimaksudkan hanya untuk menjaga kebugaran pemain usai melakukan perjalanan dari daerahnya masing-masing. Kamis 11 Juli baru para pemain yang tergabung dalam Indonesia Dream Team itu akan berlatih untuk pematangan teknik dan strategi.

"Latihan hanya akan di gym. Lusa (Kamis) baru kami akan berlatih di SUGBK," kata Jacksen F. Tiago.

Hal tersebut juga dikarenakan para pemain tidak berkumpul dalam satu waktu pada 10 Juli. "Walaupun datang di hari yang sama, namun jam tibakan berbeda," ujar sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin.

Sementara itu untuk Arsenal, latihan terbuka baru akan dimulai pada Sabtu 13 Juli. "Latihan resmi akan dilaksanakan Sabtu pukul delapan malam," papar Sefdin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X