Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Optimistis Milan Bisa Selalu Juara

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 9 Juli 2013 | 16:10 WIB
Silvio Berlusconi
Getty Images
Silvio Berlusconi

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, optimistis bahwa klubnya bakal meraih gelar juara di beberapa kompetisi musim depan.   

Ucapan itu ia lontarkan sebab Milan kini berada pada masa baru. Di mana baru mengalami regenerasi pemain yang diisi oleh banyak pemian muda.

Slain itu sebagai presiden klub, Silvio Berlusconi juga memuji kinerja pelatih, Massimiliano Allegri. Pelatih 45 tahun itu sukses membawa Milan meraih peringkat ketiga di akhir musim.

"Kami memiliki pemain muda dari musim lalu jadi kami berharap untuk memiliki kejuaraan yang baik," ucap Berlusconi, seperti dilansir situs resmi klub.

"Misi Milan sejak saya menjadi presiden untuk menjadi master di lapangan, kami bermain dengan cara meyakinkan dan memiliki status sebagai tim paling sukses di dunia, Milan harus selalu menjadi juara."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X