Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Holger Badstuber Tidak Takut Karier Berakhir

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 Juli 2013 | 16:30 WIB
Holger Badstuber
Getty Images
Holger Badstuber

Bek tangguh Bayern Munchen, Holger Badstuber, mengatakan tidak takut mengenai adanya kemungkinan kariernya berakhir. Hal itu tidak lepas dari lambatnya proses pemulihan cedera lutut yang dialami Badstuber.

Holger Badstuber mengalami dua cedera serius dalam lima bulan terakhir. Bek berusia 24 tahun ini pertama kali mengalami cedera lutut kaki kanan saat melakoni laga kontra Borussia Dortmund pada Desember 2012. Ia kembali mengalami masalah yang sama saat menjalani sesi latihan pada Mei. Kendati demikian, Badstuber tetap optimistis dapat pulih seperti sebelumnya dan kembali bermain lantaran berada dalam penanganan dari dokter-dokter terbaik.

"Saya tidak takut soal kemungkinan karier saya akan berakhir.Saya sama sekali tidak khawatir karena saya ditangani para dokter terbaik. Semuanya akan kembali seperti sebelumnya," kata Badstuber kepada situs resmi Bayern Munchen.

"Di luar cedera utama, tidak ada lagi kerusakan lain di lutut. Saya perlu berpikir positif dan harus melewati masa ini," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X