Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Telah Hubungi Fiorentina Terkait Ljajic

By Jaka Sutisna - Selasa, 9 Juli 2013 | 21:44 WIB
Adem Ljajic
Getty Images
Adem Ljajic

Ketertarikan AC Milan kepada striker Fiorentina, Adem Ljajic, bukan isapan jempol belaka. Pengacara Ljajic, Alex Vaiata, mengungkapkan pihak I Rossoneri telah menghubungi Fiorentina.

Alex Vaiata mengatakan AC Milan telah menanyakan situasi Adem Ljajic kepada Fiorentina. Kontrak Ljajic akan kedaluwarsa pada Juni 2014 dan tidak ada indikasi jika sang pemain akan memperbarui kontrak.

Kemungkinan Fiorentina menjual Ljajic pada musim panas 2013, sangat besar peluangnya. Jika tak dijual sekarang, maka Ljajic akan berstatus bebas transfer tahun depan.

"Kami tahu kepentingan AC Milan, namun Fiorentina belum menghubungi Adem atau agennya. Milan menanyakan Ljajic langsung kepada Fiorentina," tutur Vaiata.

"Kedua klub akan membahas masalah ini dan jika Milan mencapai kesepakatan dengan Fiorentina, maka kami akan berbicara kepada Milan untuk membahas kontrak dan gaji," ujar Vaiata.

"Sejauh ini kami belum pernah dipanggil, sehingga tidak ada negosiasi. Ljajic juga tidak berada di Florence sekarang," ungkap Vaiata.

"Ketika ia kembali, kami akan membicarakan segala hal dan melihat apakah ada kemungkinan untuk memperpanjang kontrak. Hal itu tergantung pada apa yang diinginkan klub karena jika mereka telah memutuskan untuk menjualnya ke Milan, maka itu tidak masalah. Kami akan mempertimbangkan opsi apapun," kata Vaiata kepada MilanNews.it


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X