Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Merasa Terhormat Diminati Real Madrid

By Jaka Sutisna - Selasa, 9 Juli 2013 | 22:13 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Gelandang Juventus, Arturo Vidal, merasa terhormat diminati Real Madrid. Los Merengues memang sudah lama diberitakan media naksir kepada King Arthur setelah melihat performa apik pemain asal Cili tersebut selama dua musim bersama Juventus.

Namun, ketertarikan Real Madrid tak serta-merta membuat Arturo Vidal menjadi kacang lupa kulit. Vidal hanya merasa terhormat, tidak lebih. Ia pun buru-buru menegaskan keinginannya adalah merebut seluruh gelar musim depan bersama Si Nyonya Tua, bukan pindah ke Santiago Bernabeu.

"Ketertarikan Madrid? Menjadi incaran klub-klub penting menjadi sebuah kehormatan untuk saya. Setiap pemain pasti tergoda diminati klub besar seperti mereka," tutur Vidal.

Dalam beberapa pekan terakhir, Vidal dilaporkan telah setuju memperpanjang kontrak bersama Juventus hingga 2018 dengan bayaran senilai 4 juta euro ditambah bonus. Namun, Vidal menyangkalnya.

"Tidak, saya belum memperpanjang kontrak. Saya masih memiliki kontrak dan akan melihat apa yang akan terjadi," ujar Vidal.

Vidal juga berbicara mengenai kedatangan Carlos Tevez. Menurutnya, kehadiran Carlitos akan sangat membantu I Bianconeri dalam mengarungi petualangan di Eropa.

"Kami ingin memenangkan semua gelar: Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champion. Tevez adalah striker kelas atas yang benar-benar bisa membantu kami di Eropa," ungkap Vidal kepada Marca.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X