Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antolin Alcaraz Semakin Dekat Menuju Everton

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 Juli 2013 | 22:19 WIB
Antolin Alcaraz
Scott Heavey/Getty Images
Antolin Alcaraz

Everton serius menatap musim 2013/2014. Di bawah asuhan manajer anyar, Roberto Martinez, The Toffees berniat mendatangkan pemain Wigan Athletic, Antolin Alcaraz, dengan status bebas transfer.

Manajer Everton, Roberto Martinez, ternyata berniat mengadakan reuni kecil dengan mantan pemainnya ketika berada di Wigan Athletic.

Setelah resmi mendatangkan Arouna Kone, kini Everton berusaha memperkuat lini belakang dengan mendatangkan Antolin Alcaraz yang kontraknya telah berakhir dengan Wigan.

Seperti diwartakan Sky Sports, Alcaraz menyetujui kontrak dua tahun dan tengah dipersiapkan untuk menandatangani kontrak setelah menjalani tes medis di Goodison Park.

Selain Alcaraz dan Kone, Martinez juga berencana untuk mendatangkan kiper Atletico Madrid, Joel Robles, yang musim lalu merumput bersama Wigan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X