Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Menjamin Chelsea Tangguh di Kandang

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 Juli 2013 | 22:45 WIB
Jose Mourinho
Richard Heathcote/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memasang target tinggi dengan mengatakan bahwa timnya akan berusaha untuk menjaga rekor kandang atau tidak terkalahkan selama bermain di Stamford Bridge musim 2013/2014.

Musim 2012/2013, Chelsea berhasil menorehkan enam kemenangan, dua kali kalah, serta dua pertandingan diakhiri dengan berbagi angka ketika menjalani laga kandang di Stamford Bridge.

Catatan tersebut membuat Jose Mourinho berambisi untuk menjaga rekor tidak terkalahkan di kandang untuk Chelsea. Sehingga, The Blues mampu bermain tangguh dihadapan penggemar mereka.

"Pemilik klub ini tahu jalan pikiran saya, begitu juga dengan para suporter. Ini semua tentang empati," kata Mourinho.

"Kami realistis bahwa tiga tahun tanpa terkalahkan di kandang adalah hal yang mustahil untuk diraih. Namun pada kenyataannya kami sangat kuat ketika bermain di Stamford Bridge," tegas manajer berpaspor Portugal itu.

Chelsea akan memulai petualangan musim 2013/2014 ketika menjamu tim promosi, Hull City di Stamford Bridge (17/8) mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X