Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah John Terry Terlibat Kasus Rasisme

By Ade Jayadireja - Rabu, 10 Juli 2013 | 09:09 WIB
John Terry
Getty Images
John Terry

Keluarga John Terry tersandung masalah. Ayah dari kapten Chelsea tersebut, Ted Terry, harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat melakukan pelanggaran rasisme.

Ted Terry ditangkap oleh kepolisian London setelah berkelahi dan melakukan serangan rasis terhadap seorang pria, Selasa (9/7) sore waktu setempat. Tak hanya itu, ia juga didakwa dengan tuduhan mengganggu ketertiban umum.

Belum diketahui seberapa berat hukuman yang akan diterima Ted. Kepolisian London juga menolak untuk menguraikan kejadian sesungguhnya.

"Berdasarkan dakwaan yang telah dijatuhkan, kami tidak dapat berkomentar lebih jauh tentang insiden ini," ujar juru bicara kepolisian London seperti dikutip Daily Mail.

John Terry juga sempat berurusan dengan polisi pada 2012. Ia diseret ke meja hijau setelah melontarkan kalimat rasis kepada bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X