Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Menunggu Penawaran dari Klub Lain

By Ade Jayadireja - Rabu, 10 Juli 2013 | 09:36 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

ancang untuk keluar dari pintu Liverpool. Ia siap angkat kaki dari Anfield jika mendapat tawaran yang tepat.

Bukan rahasia lagi jika Luis Suarez ingin pergi dari Liverpool. Ia ingin hengkang ke liga lain lantaran sudah muak dengan perilaku awak media di Inggris.

Saat ini Suarez memang masih berstatus pemain The Reds dan ia siap menjalani laga pramusim. Namun, jika datang tawaran yang pas dari sebuah klub, bomber asal Uruguay itu akan hengkang tanpa pikir panjang.

"Saya harus kembali ke Liverpool pada 21 Juli dan kemudian melakukan perjalanan ke Australia. Akan tetapi, dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Satu panggilan telepon dapat mengubah semua rencana tersebut," ujar Suarez seperti dilansir Daily Mail.

"Ada beberapa klub tujuan, tapi saya tidak berpikir salah satu dari mereka sudah konkret. Ada dua atau tiga klub yang bisa jadi kemungkinan destinasi saya," imbuhnya.

Sejauh ini baru Arsenal yang mengajukan tawaran resmi untuk Suarez. Namun, Liverpool menolaknya. Mereka hanya akan melepas si pemain ke klub di luar Inggris.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X