Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Gagal Dapatkan Leandro Damiao

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 10 Juli 2013 | 13:01 WIB
Leandro Damiao
Getty Images
Leandro Damiao

Direktur Olahraga Internacional, Luis Cesar Souto, menolak tawaran Napoli untuk membeli pemainnya Leandro Damiao. Alhasil hasrat Rafael Benitez untuk mendapatkan jasa pemain 23 tahun itu pun sirna.

Tawaran senilai 18 juta euro dari Napoli juga tak mampu meluluhkan Internacional untuk melepas pemain andalannya itu. Leandro Damiao akan terus bertahan di klub.

Kekecewaan bukan saja dirasakan oleh Napoli. Klub Italia lain juga sempat dikabarkan gagal mendatangkan Damiao. Padahal, klub yang idientitasnya diharasiakan itu menawarkan nilai lebih tinggi dari Napoli, yaitu sejumlah 25 juta euro.

"Kami sudah mendapatkan tawaran dari Napoli  dan kami tidak terima tawaran itu," kata Luis Cesar seperti dilansir Sky Sport.

"Apa yang ditawarkan Napoli sangat jauh dari apa yang kami harapkan. Kami percaya Damiao akan menjadi bagian dari tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2014."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X