Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Butuh Cinta di Manchester United

By Ade Jayadireja - Rabu, 10 Juli 2013 | 13:55 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Mantan striker tim nasional Inggris, Michael Owen, melibatkan diri dalam perdebatan mengenai masa depan Wayne Rooney. Menurutnya, Wazza hanya perlu dicintai agar tetap bertahan di Manchester United.

Bukan rahasia lagi jika Wayne Rooney ingin meninggalkan United. Menjelang akhir musim 2012/13, bomber bertubuh gempal itu sempat mengajukan permohonan untuk dijual ke tim lain.

"Saya tidak berpikir Rooney ingin pergi karena ini menjadi kesempatan terakhirnya untuk membuat langkah besar. Anda tidak bisa pergi ke klub yang lebih besar dari Manchester United," kata Owen mengenai polemik Rooney di Setan Merah, seperti dilansir talkSPORT.

"Ini lebih dikarenakan dia ingin dicintai dan dihargai. Dia ingin menjadi pencetak gol utama dan saya pikir itulah akar permasalahannya."

"Saya pikir salah satu hal yang telah menjatuhkannya musim lalu adalah kedatangan Robin van Persie. Jika Anda sudah lama menjadi striker dalam tim dan tiba-tiba datang orang lain, maka itu mengurangi rasa percaya diri Anda," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X