Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Krkic Bantah Menyesal Bermain di Serie A

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 10 Juli 2013 | 14:33 WIB
Bojan Krkic
Getty Images
Bojan Krkic

Setelah resmi menjadi pemain Ajax Amsterdam, Bojan Krkic sempat diberitakan menganggap bermain di kompetisi Serie A merupakan sebuah kesalahan. Namun, Bojan langsung membantah kabar tersebut.

Pada sebuah wawancara dengan media Belanda, De Telegraf, Bojan mengungkapkan penyesalannya telah bergabung dengan AS Roma dan AC Milan.

Bojan menyesal sebab ia hanya bermain dengan status pinjaman. Ketika di Roma, pemain jebolan akademi La Messia itu bermain selama 12 bulan. Padahal, Il Luppi sepakat meminjamnya dengan durasi selama dua tahun.

Hal yang hampir serupa juga terjadi ketika ia memperkuat Milan. Bojan awalnya bermain dengan status minjaman, namun dijanjikan untuk dipermanenkan. Tetapi, tiba-tiba I Rossonerri batal mempermanenkannya.

"Itu merupakan sebuah kesalahan ketika saya memutuskan untuk bermain di Roma dan Milan. Saya seharusnya bermain di Belanda," kata Bojan, dalam wawancara dengan De Telegraaf beberapa waktu lalu.

Setelah muncul kabar tersebut, Bojan langsung membantahnya melalui situs jejaring sosialnya.

"Saya tidak pernah mengatakan itu adalah kesalahan. Merupakan sebuah kehormatan bermain untuk Roma dan Milan," tulis Bojan lewat akun Twitter-nya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X