Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Puji Kinerja Rodgers di Liverpool

By Ade Jayadireja - Rabu, 10 Juli 2013 | 14:48 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

Xabi Alonso yakin revolusi manajer Brendan Rodgers di Liverpool bakal segera membuahkan hasil. Dia merasa di bawah asuhan mantan manajer Swansea City itu, The Reds mengalami sejumlah kemajuan.

Musim pertama Rodgers di Anfield memang tak begitu mulus Liverpool hanya finis ketujuh di klasemen akhir Premier League musim lalu, terpaut 28 poin dari tim juara, Manchester United.

Kendati begitu, Alonso tetap yakin mantan klubnya itu berada di jalur yang tepat. Dia pun optimistis bakal melihat Liverpool kembali ke Liga Champions dalam waktu dekat.

"Aku pikir, khususnya pada akhir musim, kita bisa melihat buah kerja kerasnya. Ketika Brendan datang, kita semua tahu akan ada proyek untuk beberapa tahun. Selangkah demi selangkah, dia memulai musim dengan berusaha untuk mengembangkan metodenya," tutur Alonso.

"Mungkin dia menemukan kenyataannya lebih sulit daripada yang diperkirakannya. Tapi, pada akhir musim dengan rekrutan baru, tim itu bermain cukup baik. Jadi, aku yakin dalam beberapa tahun, tim ini akan menjadi lebih kompetitif dan mencapai Liga Champions," lanjut dia.

Laporan Duniasoccer.com/JoPauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X