Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Tolak Kembali ke Premier League

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juli 2013 | 14:57 WIB
Xabi Alonso (kanan)
Patrick Stollarz/Getty Images
Xabi Alonso (kanan)

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, yang saat ini terus menerus menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Los Merengues, membuat beberapa spekulasi mengenai masa depan dirinya merebak. Namun, Alonso menolak bila ia dikabarkan akan kembali bermain di Premier League.

Kontrak yang hanya tersisa 12 bulan lagi, membuat Xabi Alonso kemungkinan besar akan segera dijual oleh Real Madrid agar menghindari kepergiannya dengan status bebas transfer.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Xabi Alonso akan kembali bergabung bersama Jose Mourinho di Chelsea atau mungkin kembali ke mantan klub lamanya, Liverpool. Namun semua itu dibantah oleh Alonso, karena dirinya menilai bahwa saat ini ia tidak memiliki kesempatan apapaun untuk dapat berlaga di Premier League.

"Premier League? Tidak. Itu tidak mungkin, karena saya tidak memiliki kesempatan untuk itui," tutur Alonso kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X