Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Cuma Mau 382 Miliar untuk Lepas Jovetic

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 10 Juli 2013 | 15:29 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

klub besar Eropa, Stevan Jovetic. Striker asal Montenegro itu menang tengah menjadi pemain yang amat diburuan pada bursa transfer Juni 2013.

Manchester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Juventus harus menyiapkan dana sebesar 30 juta euro bila ingin mendapat tanda tangan Stevan Jovetic.

Nilai yang setara dengan 382 miliar rupiah itu diminta oleh salah satu pemilih La Viola, Andrea Della Valle. Jika ada tawaran kurang dari yang telah ditetapkan tersebut, maka proposal tak akan diproses.

"Beri kami 30 juta euro atau tak usah sama sekali. Harga 30 juta euro tersebut takkan kami turunkan. Kami juga tak mau menunggu lebih lama lagi," kata Della Valle kepada Sport Mediaset.

Jovetic sendiri sudah bermain selama lima musim untuk Fiorentina. Selama berkostum ungu, pemain 23 tahu itu telah tampil sebanyak 134 kali dan mencetak 40 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X