Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Atletico Yakin Villa Bisa Gantikan Falcao

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juli 2013 | 15:29 WIB
David Villa
lluis Gene/Getty Images
David Villa

Kepindahan striker Barcelona, David Villa, ke Atletico Madrid, kini membuahkan pertanyaan di berbagai kalangan mengenai kemampuan pemain berusia 31 tahun itu saat ini untuk menjadi pengganti kepergian Radamel Falcao. Namun, bagi Presiden Klub, Enrique Cerezo, iya merasa sangat yakin bahwa David Villa bisa menjadi pengganti yang sepadan.

David Villa yang didatangkan Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 5,1 juta euro, kini memiliki misi yang besar untuk menjadi ujung tombak tim Los Colchoneros bersama Diego Costa dan Adrian.

Pembelian ini disambut baik oleh Enrique Cerezo, karena dirinya sudah sangat menginginkan Villa, sejak El Guaje masih berkostum Valencia.

"Kami menginginkan David Villa sejak ia masih berada di Valencia, kami sangat senang dengan penandatanganan ini. Kami sangat senang karena banyak tim Spanyol dan asing yang menginginkan Vila," tutur Cerezo kepada RNE Radiogaceta.

Mengenai kemampuan David Villa untuk menggantikan Radamel Falcao, Cerezo menilai bahwa sangat sulit untuk membandingkan kualitas keduanya. Namun, ia menilai bahwa Villa dapat menjadi pengganti yang baik karena El Guaje merupakan seorang striker dan pencetak gol alami.

"Pengganti Falcao akan segera terjawab, karena tidak mudah untuk mencocokkan pemain berkualitas seperti mereka, tapi kami berpikir bahwa Villa bisa menggantikannya dengan sangat baik,"

"Villa memiliki banyak musim yang tersisa dalam kariernya. Dia adalah pencetak gol alami. Semua orang pasti sangat berharap banyak dari dia karena dia adalah anggota penting dari tim nasional Spanyol," ungkap Cerezo.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X