Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Pelatih PSG Dukung Duet Ibrahimovic-Cavani

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 10 Juli 2013 | 15:58 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Germain, Gerard Houllier, mendukung rescana PSG untuk menduetkan Zlatan Ibrahimovic dengan Edinson Cavani. Oleh sebab itu, ia berharap striker dari Napoli itu dapat bergabung dengan PSG pada awal musim 2013/14.

"Ketika Ibrahimovic ingin bermain, dia adalah penyerang terbaik di dunia. Ketika anda memiliki pemain seperti dia di tim anda akan sangat bagus sekali. Namun, akan lebih berbahaya ketika kami memiliki dua pemain bertipe seperti Ibrahimovic," ucapnya merujuk kepada sosok Edinson Cavani, seperti dilansir Soccerway.

Sebagaimana diketahui, penyerang andalan Timnas Uruguay itu memang diberitakan akan pindah ke Paris. Selain PSG, Real Madrid, dan Chelsea, juga tertarik untuk merekrut Cavani dari Napoli musim ini.

PSG sendiri juga telah menumpuh berbagai cara untuk mendapat tanda tangan Cavani. Salah satunya dengan memberikan Marco Verrati dan sejumlah uang kepada Napoli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X