Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Bilang Sabella Takut Padanya

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 10 Juli 2013 | 16:21 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Carlos Tevez merasa peluangnya untuk masuk ke dalam skuad timnas Argentina pada Piala Dunia 2014 terbilang amat kecil akibat hubungannya yang buruk dengan sang pelatih, Alejandro Sabella. Menurutnya, Sabella sengaja menolak untuk memanggil dirinya membela Tim Tango.

Penyerang baru Juventus itu tak lagi tampil membela La Albiceleste sejak Sabella ditunjuk menjadi pelatih kepala pada Agustus 2011.

"Aku sudah tahu tak akan masuk skuad Argentina untuk Piala Dunia. Sabella tak pernah memanggilku sejauh ini. Aku tak tahu mengapa Sabella menolak memanggilku. Mungkin, dia takut padaku," tukasnya kepada sebuah stasiun radio Argentina.

"Aku tidak merindukan mengenakan jersey Argentina. Aku suka bermain bagi negaraku, tapi pelatih membuat keputusan lain. Mustahil bagiku untuk menonton Argentina bermain, itu terlalu menyakitkan," runtuk dia.

Laporan DuniaSoccer.com/JoPauline




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X