Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Menilai Fan Fiorentina Berhak Bermimpi

By Jaka Sutisna - Rabu, 10 Juli 2013 | 16:24 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

Keberhasilan Fiorentina finis di posisi keempat musim 2012/13, membuat fan mulai berani bermimpi. Pengharapan fan akan torehan prestasi lebih tinggi pada musim 2013/14, menjadi tak terelakan lagi.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, pun menyadari hal itu. Menurutnya wajar jika fan berharap lebih pada La Viola di musim depan setelah melihat tim berhasil finis di peringkat keempat klasemen pada musim lalu.

"Para penggemar memiliki hak untuk bermimpi. Namun, bisa atau tidaknya kami mengulang prestasi musim lalu baru bisa diketahui setelah melihat kinerja di lapangan. Kami menyadari, mengulang pencapaian musim lalu akan lebih sulit," ujar Montella.

Fiorentina hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Mario Gomez. Akan tetapi, sebelum segalanya resmi, Montella tidak mau berkomentar soal Gomez.

"Saya akan berbicara tentang Mario Gomez ketika dia sudah ada di sini. Kedatangannya sudah 99 persen, tapi saya pikir hal itu bukan kepastian dan saat ini saya belum percaya jika Fiorentina sudah memilikinya secara resmi," tutur Montella dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X