Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Malu Real Madrid Dipandang Sombong

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juli 2013 | 17:40 WIB
Florentino Perez
Angel Martinez/Getty Images
Florentino Perez

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kini merasa malu karena klubnya dianggap beberapa orang sebagai klub yang sombong. Hal ini ia sampaikan saat dalam sebuah wawancara mengenai semangat tim Real Madrid untuk menghadapi musim berikutnya.

Florentino Perez mengaku bahwa ia selalu menemukan adanya pandangan orang lain yang memandang bahwa klubnya itu sombong.

Namun, bagi Perez sebenarnya Real Madrid adalah salah satu klub warisan sepak bola dunia yang tidak memiliki pemilik dan sangat dicintai oleh pendukungnya dengan segala hal yang bersifat membangun.

"Di sini, jika ada orang yang tidak suka dengan line-up yang kami tampilkan, ia kemudian akan bersiul atau mengkritik, tetapi hal itu mereka lakukan sebagai pertanda kasih sayang dari penggemar yang memiliki harapan tingi kepada kami," tutur Perez kepada Univision TV.

"Kami percaya bahwa kami telah mewarisi sejarah salah satu merek spektakuler di sepakbola. Namun, saya malu untuk mengatakan bahwa orang berpikir kita sedikit sombong,"

"Mungkin kami memang demikian, tapi kami adalah klub yang tidak memiliki pemilik. Real adalah institusi warisan dunia, meskipun banyak orang yang tidak setuju hanya karena mereka yang tidak mendukung kami,"

"Banyak anak-anak di seluruh dunia menangis setiap kali kami mengalami kekalahan," ungkap Perez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X