Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vidic Absen dalam Tur Pra Musim United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 10 Juli 2013 | 22:02 WIB
Nemanja Vidic
John Peters/Getty Images
Nemanja Vidic

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, akan melewatkan tur pra musim ke Asia dan Australia karena masih menjalani penyembuhan cedera lutut yang dideranya.

Seperti diwartakan Sky Sports, Nemanja Vidic dipastikan absen membela Manchester United dalam serangkaian tur pra musim 2013/2014 ke sejumlah negara di Asia dan Australia. Absennya Vidic mengejutkan beberapa pihak sebab kondisi pemain berkebangsaan Serbia itu sebenarnya dalam keadaaan bugar.

Namun, juara Premier League 2012/2013 beralasan bahwa Vidic masih harus menjalani serangkaian pengobatan terhadap cedera lutut yang memaksanya dahulu absen hampir sekitar 12 bulan.

Robin van Persie dan David de Gea juga akan melewatkan pertandingan pra musim pembuka di Bangkok. Akan tetapi, kedua bintang Setan Merah itu akan kembali bergabung dengan skuat asuhan David Moyes di Sidney, Australia.

Sementara itu, Shinji Kagawa masih belum bisa memperkuat tim sebab mendapatkan libur ekstra pasca pertandingan Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Kagawa akan bergabung dengan tim ketika United melakukan lawatannya ke Jepang pada 21 Juli mendatang.

Beberapa pemain Manchester United yang dipastikan akan melewatkan seluruh pertandingan pra musim antara lain Chris Smalling (cedera kaki), Ashey Young (cedera pergelangan kaki), dan Luis Nani (cedera patah hidung).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X