Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jackson Martinez Lebih Baik dari Edinson Cavani

By Jaka Sutisna - Rabu, 10 Juli 2013 | 22:56 WIB
Jackson Martinez
Getty Images
Jackson Martinez

Napoli dilaporkan tertarik meminang striker FC Porto, Jackson Martinez. Ketertarikan I Partenopei kepada Martinez disinyalir sebagai langkah untuk mengantisipasi kepergian Edinson Cavani.

Edinson Cavani dilaporkan Corriere dello Sport semakin mendekat ke Paris Saint-Germain. Les Parisien ditengarai bersedia membayar buy-out clause Cavani senilai 63 juta euro.

Napoli pun mulai mencari pengganti Cavani. Jackson Martinez dibidik. Mendengar kliennya diminati Napoli, Salvatore Fiore, agen Martinez, angkat bicara. Menurutnya Martinez adalah pemain yang tepat untuk menjadi suksesor Cavani.

"Jackson Martinez adalah pemain yang tepat untuk menggantikan Cavani. Dia memiliki kekuatan fisik dan kerendahan hati yang luar biasa. Dia telah membuktikan kemampuannya di Liga Portugal dan kompetisi Eropa," tutur Fiore.

"Cavani telah membuktikan apa yang bisa dia berikan, tapi Martinez bisa melakukan lebih baik. Napoli akan cocok untuk Martinez," ujar Fiore.

Pada musim 2012/13, Martinez secara mengesankan berhasil menorehkan 26 gol dari 30 penampilan di Liga Portugal bersama Porto. Jika ditotal, Martinez mengoleksi 33 gol dalam 43 pertandingan bersama klub dan tim nasional Kolombia musim lalu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X