Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Citizens Berambisi Birukan Kota Manchester

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 10 Juli 2013 | 23:23 WIB
Fans Manchester City optimistis klubnya mengulang kejayaan
Laurence Griffiths/Getty Images
Fans Manchester City optimistis klubnya mengulang kejayaan

Kota Manchester telah menjadi kiblat sepak bola Inggris setelah terbelah menjadi Manchester Biru dan Manchester Merah. The Citizens kembali berambisi untuk membirukan kota Manchester.

Manajer Manuel Pellegrini siap mengembalikan kejayaan Manchester City. Dalam urusan domestik terutama gengsi sekota. Pellegrini berjanji untuk kembali membirukan kota Manchester seperti yang pernah terjadi dua musim lalu.

"Manchester City adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya datang untuk membantu klub memenangkan gelar sebanyak mungkin, itu adalah tujuan utama saya," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Saya menyadari bahwa keinginan utama fans adalah untuk mengalahkan United. Saya yakin kami akan melakukannya musim ini  seperti yang pernah kami lakukan belakangan ini," ungkap manajer berkebangsaan Cili tersebut.

"Kami akan mencoba untuk bekerja dan melakukan yang terbaik di sini. Kemudian kita akan melihat berapa banyak trofi yang berhasil kami datangkan," jelas manajer berusia 59 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X